NewsNow.id, Jakarta – Kerutan di bagian mata tidak hanya dialami oleh mereka yang sudah menua, orang muda pun bisa mengalaminya. Untuk menjaga mata selalu tampak fresh, Elizabeth Arden memberi solusi dengan meluncurkan produk Prevage 2.0 antiaging Eye Serum.
Peluncuran produk dilakukan di Atrium Sogo, Mal Pondok Indah Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Maret 2023. Sebelumnya, juga telah dilakukan di Surabaya.
Sekitar 14 selebgram ikut meramaikan peluncuran produk teranyar Elizabeth Arden tersebut antara lain, Kenya Nindia, Jati Kusumo, Gita Suhardi, Andrew Yogi, Marcello Stephen, Della Afsheena, Mustaniraf, Candy Oey, Olivia Pramaisella, Jeremy Ricthel, dan lainnya.
“Ada banyak faktor yang mempengaruhi munculnya kerutan di sekitar mata antara lain, faktor kelelahan karena mata secara terus menerus bekerja, baik di depan komputer atau gadget. Juga karena faktor polusi yang terjadi di sekitar kita yang membuat mata mudah mengalami stres. Lainnya, adalah gaya hidup yang kurang baik,” kata Katherine Sek, General Manager South East Asia Elizabeth Arden, dalam siaran persnya yang diterima NewsNow.id, Rabu (22/3/2023).
Dari hasil riset yang panjang, sekitar 10 tahun lebih, Elizabeth Arden merilis Prevage 2.0 antiaging Eye Serum, sebuah serum yang memiliki fungsi mencerahkan mata, memperkuat sel-sel di sekitar mata sehingga tidak mudah berkerut, sehingga mata selalu nampak glowing.
Serum yang dioles di sekitar mata ini akan meresap ke dalam dan mempengaruhi sel-sel di sekitar mata sehingga memperlambat munculnya kerutan. “Serum ini dilengkapi dengan Supercharged Idebenone, antioksidan terbaik di dunia,” jelas Katherine.
Dijelaskan Katherine, kandungan idebenone, ergothioneine, dan vitamin E dalam serum tersebut berfungsi menangkal radikal bebas dari lingkungan. Sedang nanopeptide-1, tumbuhan hawthorne dan ekstrak jasmin membantu memperbaiki tanda-tanda usia pada area mata. Dan, ekstrak kelopak peony membantu mencerahkan kulit sensitif pada kontur mata menjadi lebih muda.
“Masuk usia 40 tahun, biasanya orang mengeluh soal munculnya kerutan, sementara di usia muda keluhan yang paling banyak adalah mata panda, juga ada bintik-bintik sel mati, meski sebagian juga ada yang sudah muncul kerutan karena berbagai faktor tadi,” tambah Kiki Kusumawardhani, Marketing Manager Elizabeth Arden Indonesia.
Lanjut kata Katherine, dengan aplikator pendingin serum ini langsung menenangkan dan menghilangkan kepulan. “Serum ini bisa digunakan untuk semua usia, disarankan bagi mereka yang berusia 20 tahun ke atas dan cocok untuk semua jenis kulit. Pun produk ini sudah diuji oleh para dokter kulit,” terangnya.
Selain itu, sambung Katherine, produk ini begitu nyaman digunakan baik oleh perempuan maupun laki-laki. “Elizabeth Arden yang telah lebih dari 40 berkiprah di dunia skincare sangat mengerti akan kulit orang Indonesia dan kami yakini, produk ini sangat cocok digunakan,” imbuhnya.
Lebih jauh Rukmini Triastuti Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia mengatakan, dengan produk ini seseorang akan lebih percaya diri dengan mata yang akan selalu nampak berpendar.
Di sisi lain, Jeremy Ricthel Selebgram yang telah sebulan menggunakan produk ini. “Sangat ampuh sekali. Kebetulan saya suka kurang tidur, tapi dengan menggunakan produk ini, mata tetap terasa cerah dan glowing, tidak tampak lingkaran hitam dan kerutan,” ujarnya.
Hal senada dikatakan Selebgram lainnya Olivia Pramaisella. “Serumnya unik, warnanya orange. Biasanya skincare untuk mata warnanya putih. Juga tekturnya lembab, langsung meresap dan tidak lengket di kulit. Bagus sekali untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata,” ujarnya.
Selama ini tagline Elizabeth Arden yang terkenal adalah memberi bukti untuk setiap produknya, bukan janji. Itu artinya, ada jaminan dalam setiap produk yang digunakan oleh para konsumen. (*)